Profile Facebook Twitter You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Aspirasi Ekonomi Kamtibmas Kesmas Olahraga Pembangunan Pendidikan Pemilukada Pertanian Politik Ringan Segar Sosio Kultur

Kamis, 19 Mei 2011 | 17.02 | 0 Comments

IWAKK Walet Emas Bantu Mahasiswa Asal Kebumen

Dengan adanya Ikatan warga asal kabupaten Kebumen IWAKK Walet Emas ternyata sangat berdapampak positif bagi para pelajar di kabupaten Kebumen. Khusunya bagi mereka yang berpendidikan SLTA dan ingin meneruskan pendidikannya di perguruan tingi di wilayah Jabodetabek. Terbukti setiap tahunnya tidak kurang dari 100 pelajar di kabupaten Kebumen dapat diterima menjadi mahasiswea Universitas Indonesia Jakarta di berbagai Fakultas yang ada.



Hal itu tidak lepas dari upaya IWAKK Walet Emas dalam rangka ikut berpartisipasi mencerdaskan warga Kabupaten Kebumen dengan cara mengadakan bimbingan belajar bagi warga Kabupaten Kebumen yang berminat meneruskan pendidikannya di Universitas Indonesia dan menampung mereka sebelum mengikuti seleksi Masuk Perguruan Tinggi. Terlihat para mahasiswa Universitas Indonesia asal kabupaten kebumen berperan Aktif membantu panitia pada pelaksanaan acara Temu Kangen dan Silaturahmi IWAKK Walet Emas di Bekasi pada Sabtu malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.