Profile Facebook Twitter You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Aspirasi Ekonomi Kamtibmas Kesmas Olahraga Pembangunan Pendidikan Pemilukada Pertanian Politik Ringan Segar Sosio Kultur

Kamis, 19 Mei 2011 | 14.40 | 0 Comments

Temu Kangen IWAKK Walet Emas

Dalam rangka menyatukan sesama perantauan asal Kabupaten Kebumenpada Sabtu malam bertempat di gedung Olahraga Pemkab Bekasi Jawa BaratIkatan Warga Kebumen Se Jabodetabek meggelar temu kangen dan silaturahmi.



Acara di hadiri Bupati Bekasi Drs H.Sa’adudin.MM Bupati Kebumen Buyar Winarso didampingi Asisten 1 Sekda Kebumen H. Adi Pandoyo,SHStaf Ahli Bupati Bidang pemerintahan Drs Nugroho Tri WaluyoKepala Kebangpolinmas Kebumen Ujang Sugiyono,SH Kepala Dinas Inforkom tel Kebumen RAI Ageng Sulitiyo Handoko dan Kepala Bagian Umum Setda Kebumen Eko Widiyanto,S.Sos.
Acara berjalan cukup meriah karena di hadiri ribuan warga Kabupaten Kebumen se jabodetabekdan dihibur dengan pagelaran wayang kulit semalam suntukyang mengambil cerita Pamomong sejati mimpin negari dengan menghadirkan bintang tamu pelawak BodongCiblek sinden Sopiyah dan kawan-kawan Para bintang tamu menghibur dengan lawakannya yang sangat lucu dan mengocok perut.
Sopiyah dengan dengan tarian lenggernya tampil memukau para penontonnya.

Bupati Kebumen H.Buyar Winarso,SE dalam sambutannya merasa bangga dan bahagia atas peran IWAKK Walet Emas merupakan organisasi Ikatan keluarag perantauan asal Kabupaten Kebumen yang sangat berperan mempersatukandan memperhatikan terhadap sesama warga kebumen serta dapat dirasakan manfaatnya baik oleh masyarakat yang ada di kabupaten Kebumen maupun yang ada di wilayah Jakarta Bogor tanggerangdan Bekasi. Selanjutnya Bupati berharap agara warga Kabupaten Kebumen yang ada di wilayah Jabdetabek dapat menjaga citra Kabupaten Kebumen dan ikut berpartisipasi mensosialisasikan wisata yang ada di Kabupaten Kebumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.