Profile Facebook Twitter You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Aspirasi Ekonomi Kamtibmas Kesmas Olahraga Pembangunan Pendidikan Pemilukada Pertanian Politik Ringan Segar Sosio Kultur

Kamis, 19 Mei 2011 | 14.54 | 0 Comments

IWAKK Walet Emas Bantu Entaskan Pengangguran

Ikatan Warga asal Kabupaten Kebumen IWAKK Walet Emas se-Jabodetabek yang didirikan sejak 1990 yang lalu kini telah memiliki anggota kurang lebih sebanyak 35.000 orang. warga Perantauan se Jabodetabek asal Kabupaten Kebumen ini terbagi di 6 Wilayah di Jakarta dan 1 wilayah di Bekasi Jawa Barat.



Setiap 3 bulan sekali setiap wilayah mengadakan pertemuan secara rutin dengan cara mengadakan Arisan dan usaha bersama yang masing-masing di tampung dengan Koperasi. Dengan adanya wadah warga Kebumen yang merantau di wilayah Jabodetabek tersebut dimulai sejak 2010 yang lalu telah terbentuk Koperasi IWAKK Walet Emas yang berkantor wilayah Depok Jakarta Timur.
Mulai awal tahun 2011 ini IWAKK Walet Emas secara terus menerus berupaya mengadakan sosialisasi dan mengajak untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial antara lain membantu warga asal kabupaten Kebumen yang terlantar di wilayah Jabodetabek dengan tujuan agar tidak ada warga Kabupaten Kebumen yang menjadi gelandangan di wilayah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.