Profile Facebook Twitter You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Aspirasi Ekonomi Kamtibmas Kesmas Olahraga Pembangunan Pendidikan Pemilukada Pertanian Politik Ringan Segar Sosio Kultur

Rabu, 10 Maret 2010 | 15.18 | 0 Comments

Semua Balon Lengkapi Persyaratan

Selasa 10 maret 2010 merupakan batas akhir penyerahan persyaratan bagi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen. Setelah sebelumnya semua persyaratan pasangan balon bupati dan wakil bupati diterima, KPUD kemudian memberi waktu untuk melengkapi persyaratan yang masih kurang. Dari 4 balon yang ada rata-rata kekurangan persyaratan menurut anggota KPUD Kebumen, Paulus, ada pada kelengkapan SK dari partai yang berisi tentang proses penjaringan bakal pasangan calon oleh internal partai pengusung. Namun semua balon selasa pagi sudah dilengkapi. Salah satunya dari PDI-P yang mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Rustriyanto dan Rini Suprapto.



Sementara itu untuk persyaratan lainnya seperti test kesehatan dari bakal calon bupati dan wakil bupati saat ini juga sudah diterima Kpud Kebumen. Namun tidak dijelaskan secara rinci bagimana hasil dari test kesehatan yang dilakukan 4 balon di RSUD Kebumen beberapa waktu lalu itu.

Selain menerima kelengkapan persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati oleh partai pengusung masing-masing calon, KPUD Kebumen Selasa siang juga akan melakukan rapat koordinasi dengan para ketua PPK untuk mempersiapkan pelantikan KPPS yang akan dilaksanakan di setiap PPS atau desa pada 14 maret mendatang.
(dian-wawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.